Sabtu, 16 November 2019

OnePlus Baru Meluncurkan Cryptocurrency Sendiri


Meskipun dunia cryptocurrency terus naik dan turun, masih ada banyak pengguna dan merek untuk bertaruh di pasar ini.

Dari produsen ponsel pintar China yang terkenal, tentu saja, saya berbicara tentang OnePlus, kita sekarang memiliki pengumuman mata uang digital baru, PeiCoin. Tapi apakah ini berita nyata atau pertandingan 1 April?

Setelah pertumbuhan besar dan kemasyhuran terdaftar beberapa bulan yang lalu, beberapa cryptocurrency telah melewati periode pasang surut nilainya.

Namun, ada beberapa pengguna yang terus berinvestasi di pasar ini, sama seperti ada beberapa mata uang yang telah muncul. Pengumuman terbaru datang dari OnePlus dengan nama yang terinspirasi oleh pendirinya, PeiCoin. Tetapi apakah ini mata uang nyata yang baru?

Menurut merek Cina, PeiCoin dibuat agar pengguna OnePlus dapat memiliki akses eksklusif ke mata uang kripto yang kuat dan mudah digunakan.

Dengan Open Source dan pengembangan yang didorong oleh pengguna, ini adalah mata uang virtual dengan transaksi gratis dan langsung yang akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam sistem OnePlus, membuatnya mudah untuk mengelola dompet Anda, menyelesaikan transaksi, dan mentransfer dana. Selain itu, fitur akan ditambahkan ke OxygenOS yang akan memungkinkan pemegang smartphone OnePus untuk menambang PeiCoins langsung dari smartphone mereka.

Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon