Senin, 18 November 2019

10 Game Catur Terbaik Untuk Android


Sebelum kedatangan smartphone, orang-orang biasa bermain game papan indoor untuk menghabiskan waktu. Ada banyak permainan papan yang tersedia di luar sana dan Catur adalah salah satu yang tertua di antara semuanya. Catur adalah salah satu permainan santai terbaik di luar sana yang bisa dimainkan bersama teman-teman.

Hal hebat lainnya tentang Catur adalah mudah dipelajari, tetapi sulit dikuasai. Dalam permainan papan ini, Anda perlu merencanakan beberapa strategi serius untuk menang. Ini adalah permainan di mana bahkan jika Anda kalah, Anda masih menang dengan meningkatkan kekuatan mental Anda. Karena ini permainan pikiran, diperlukan banyak latihan untuk menguasai permainan ini.

Yang menyenangkan adalah Anda sekarang dapat bermain catur kapan pun dan di mana pun Anda mau. Ada banyak permainan Catur yang tersedia di Google Play Store yang memungkinkan pengguna memainkan permainan catur melawan komputer atau lawan waktu nyata. Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan daftar Permainan Catur 2019 terbaik yang dapat Anda mainkan sekarang.

Catur # 1 Gratis

Jika Anda mencari permainan Catur gratis terbaik untuk ponsel pintar Android Anda, maka Anda perlu mencoba Catur Gratis. Tebak apa? Gim ini memiliki 12 tingkat kesulitan, mode bermain, papan peringkat, dll. Tidak hanya itu, tetapi gim ini juga menawarkan berbagai tema papan juga. Jadi, Catur Gratis jelas merupakan permainan catur terbaik di tahun 2019 yang dapat Anda mainkan sekarang.

# 2 DroidFish

DroidFish adalah bagi mereka yang mencari permainan papan catur sederhana dan ringan untuk Android. Meskipun gim ini menyediakan berbagai tema papan dan mesin catur untuk dimainkan, tetap saja gim ini sangat ringan dan berjalan tanpa internet. DroidFish dapat dimainkan dengan bot atau dengan lawan nyata.

Catur # 3 · Mainkan & Belajar

Catur · Mainkan & Belajar adalah gim catur multipemain daring yang tersedia di Google Play Store. Gim ini memungkinkan pengguna bermain catur online dengan jutaan pemain di seluruh dunia. Jika Anda tidak ingin bermain online, Anda dapat memilih untuk memecahkan lebih dari 50.000 puzzle catur. Jadi, Catur · Mainkan & Belajar jelas merupakan permainan Catur terbaik untuk Android 2019 yang dapat Anda mainkan sekarang.

Catur # 4

Catur dari Catur Pangeran adalah salah satu permainan papan tertua yang tersedia di Google Play Store. Ini adalah permainan catur sederhana tempat Anda bermain dengan pemain online atau multipemain lokal. Gim ini sekarang memiliki sepuluh tingkat kesulitan, asisten gim, tema papan yang berbeda, dll. Tidak hanya itu, tetapi Catur juga mendapat banyak efek suara.

# 5 Catur Tactics Pro

Chess Tactics Pro sedikit berbeda dibandingkan dengan semua game Catur lain yang tercantum dalam artikel ini. Permainan ini sebenarnya memiliki banyak teka-teki catur yang memaksa Anda untuk menantang keterampilan Anda dan mempelajari beberapa taktik baru. Gim ini memiliki banyak teka-teki harian (membutuhkan internet), paket teka-teki offline, dll. Jadi, Catur Taktik Pro adalah gim catur terbaik lain yang dapat Anda mainkan sekarang.

# 6 3D Catur Nyata

Jika Anda mencari permainan catur 3D untuk ponsel pintar Android Anda, maka Anda harus mencoba 3D Catur Nyata. Tebak apa? pada Catur Nyata 3D, Anda memainkan permainan papan klasik, tentu saja, Catur dalam grafis 3D yang mendalam. Anda dapat memainkan game dengan teman-teman Anda juga melalui WiFi atau Bluetooth. Meskipun gim ini dimaksudkan untuk memberikan Anda pengalaman bermain game 3D, gim ini dapat dimainkan dalam mode 2D juga jika Anda kehabisan baterai.

# 7 Toon Clash Chess

Toon Clash Chess adalah untuk mereka yang telah mencari permainan catur 3D dengan grafis unik. Ini adalah salah satu permainan strategis yang menyenangkan untuk dimainkan di Android dengan banyak aksi unik dan karakter 3D. Tema gim ini tetap sama, tetapi grafis dan animasinya yang membuat gim ini lebih menyenangkan untuk dimainkan.

# 8 Catur Buruk Nyata

Pada pandangan pertama, Real Bad Chess mungkin terlihat seperti permainan papan catur biasa, tetapi ada beberapa tikungan. Game ini sangat mirip catur, tetapi dengan potongan yang benar-benar acak. Bagaimana dengan mencoba 8 ksatria, 4 Uskup, dan 3 Pion? Anda dapat melakukannya di Catur Buruk Nyata. Jadi, Catur Buruk Nyata adalah gim seru lain yang bisa Anda mainkan di ponsel pintar Android Anda sekarang.

# 9 iChess

iChess sangat mirip dengan game Chess Tactics Pro yang telah terdaftar di atas. Gim ini memiliki banyak teka-teki offline. Jadi, dalam game ini, Anda sebagian besar akan menyelesaikan puzzle catur di mana setiap puzzle mengatur diri mereka sendiri dengan kesulitan. Permainan saat ini hanya memiliki tiga tingkat kesulitan untuk dipilih.

Catur Gratis # 10 - Catur Teman

Catur Gratis dari teman catur adalah gim catur terbaik dan teratas yang bisa Anda mainkan di ponsel pintar Android Anda. Hal terbaik tentang Catur Gratis adalah gim ini offline. Anda tidak perlu koneksi internet untuk bermain game online. Permainan ini menawarkan ratusan level, ribuan latihan catur, pelatihan taktik, dll.

Artikel Terbaru Lianru Media


EmoticonEmoticon