Senin, 18 November 2019

Cara Menggunakan Android Anda Sebagai Mikrofon Komputer


Tidak masalah seberapa mahal komputer atau laptop Anda, mereka masih kekurangan mikrofon yang bagus. Laptop modern memang memiliki mikrofon, tetapi tetap saja, pengguna memilih untuk menggunakan yang eksternal. Jika kami berbicara terutama tentang mikrofon, mereka penting apakah Anda mengobrol dengan teman-teman Anda melalui skype atau bermain video game online.

Ada banyak mikrofon portabel yang tersedia di pasar, tetapi mengapa membelanjakan uang untuk perangkat lain saat Anda memiliki smartphone? Anda sebenarnya dapat menggunakan ponsel cerdas Android Anda sebagai mikrofon komputer dengan menggunakan beberapa perangkat lunak.

Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa metode terbaik yang dapat membantu Anda menggunakan telepon Anda sebagai Mikrofon Windows 2019. Di bawah ini kami telah membagikan bukan satu, dua, tetapi tiga metode untuk menggunakan Android sebagai mikrofon komputer 2019.

Sebelum menjelajahi metode, harap diingat bahwa ada banyak perangkat lunak yang tersedia di internet yang memungkinkan Anda menggunakan smartphone sebagai mikrofon komputer, tetapi tidak semuanya berfungsi. Jadi, dalam artikel ini, kami telah membuat daftar yang benar-benar berfungsi dan digunakan oleh banyak orang. Jadi, mari kita jelajahi cara menggunakan Android sebagai mikrofon komputer pada tahun 2019.

# 1 Menggunakan WO Mic

WO Mic pada dasarnya adalah klien desktop yang mengubah Android menjadi mikrofon untuk komputer. Setelah selesai, ponsel cerdas Anda dapat digunakan untuk berbicara, merekam, mengontrol suara dengan berbagai kegiatan lainnya. Jadi, mari kita periksa cara menggunakan WO Mic di komputer.

Langkah 1. Pertama-tama, pada PC Windows Anda, Anda perlu mengunduh dan menginstal alat Wo Mic dengan drivernya di PC Windows Anda.

Langkah 2. Sekarang di perangkat Android Anda, unduh versi terbaru dari aplikasi WO Mic.

Langkah 3. Sekarang jalankan aplikasi dan kemudian klik mulai. Pada layar berikutnya, Anda harus memilih cara konektivitas untuk memasangkan dengan PC Anda.

Langkah 4. Di bawah "pengaturan" Anda akan menemukan opsi "Sumber Audio" Pastikan Anda telah memilih "Mik" di sana

Langkah 5. Sekarang menuju ke beranda aplikasi dan ketuk "Mulai"

Langkah 6. Sekarang luncurkan perangkat lunak di PC Windows Anda dan di sana dalam konektivitas pilih jenis konektivitas.

Sekarang kedua perangkat akan mendapatkan pasangan dan sekarang Anda dapat menggunakan Android Mic Anda di PC Windows Anda.

# 2 Menggunakan Mikrofon Sungguhan
Ini didasarkan pada beberapa kabel eksternal dan alat Windows keren yang akan memungkinkan Anda terhubung dengan perangkat Anda.

Sekarang hubungkan PC Anda dengan Android Anda menggunakan jack headphone pria ke pria.
Sekarang dengan bantuan alat ini, perangkat Anda akan dipasangkan dengan perangkat Android Anda dan sekarang mikrofon Android Anda akan digunakan sebagai mikrofon di PC Windows Anda.
Lakukan ini dan lakukan obrolan suara dengan teman-teman Anda.
Baca Juga: Cara Mengontrol Komputer Lain dari Jarak Jauh Tanpa Alat Di Windows 10

# 3 Menggunakan Aplikasi Mikrofon

Aplikasi ini sangat sederhana karena hanya mengirimkan audio dari mic ke speaker, hubungkan ke komputer Anda atau apa pun yang menggunakan jack headphone 3,5 mm jantan ke jantan dan Anda mendapatkan mik gratis. Itu cukup baik untuk penggunaan darurat.

Anda hanya perlu menginstal aplikasi mikrofon di perangkat Android Anda dan menghubungkan kabel aux dengan input mikrofon PC dan Android. Cukup, buka aplikasi dan nikmati.

Jadi di atas adalah semua tentang Menggunakan Android Anda Sebagai Mikrofon Komputer. Dengan ini, Anda dapat dengan nyaman menggunakan mikrofon berkualitas tinggi Android di komputer Anda. Saya harap Anda menyukai postingan keren ini, bagikan juga dengan orang lain. Tinggalkan komentar di bawah jika Anda memiliki pertanyaan terkait dengan ini.


EmoticonEmoticon