Senin, 04 November 2019

Bagaimana Cara Mengatur Latar Kustom ke Tab Baru di Chrome?

Apakah Anda heran bahwa google chrome juga membuat pembaruan setiap hari untuk membantu Anda. Tema dan mode malam yang baru diperkenalkan Chrome untuk penggunanya. Keduanya membantu jika Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda di chrome. Dalam pembaruan, Google memasukkan semua fitur yang ingin diperkuat pengguna.

Jadi, mari kita bicara tentang mode malam, jadi dalam mode malam google yang membantu Anda untuk mencegah mata Anda. Kebanyakan orang menghabiskan waktu mereka di malam hari di mana mata akan paling berpengaruh sehingga google akan membantu untuk menyelesaikan masalah ini. Bersamaan dengan ini, Anda dapat mengatur latar belakang khusus untuk mengeluarkan chrome dari latar belakang yang membosankan. Jadi di sini kita akan membahas cara mengatur latar belakang khusus ke chrome.

Langkah-langkah Untuk Mengatur Latar Kustom pada Browser Chrome:

1) Biarkan kami memberi tahu Anda bahwa jika Anda ingin menyesuaikan latar belakang chrome Anda, browser Chrome Anda harus diperbarui. Karena fitur ini tersedia di aplikasi baru, itu sebabnya Anda perlu memperbarui. Anda dapat memeriksa versi chrome Anda juga di bagian bantuan.

2) Setelah memperbarui, buka layar beranda chrome. Sekarang Anda harus menemukan ikon bentuk pensil dan menyesuaikan. Anda akan mendapatkannya di bagian kanan bawah. Setelah itu, klik tombolnya.

3) Anda akan melihat berbagai opsi di sana seperti latar belakang chrome atau mengunggah gambar. Jadi jika Anda memilih latar belakang chrome, maka Anda akan mendapatkan banyak foto. Anda dapat dengan mudah memilih gambar apa saja dan mengklik selesai, dan latar belakang berhasil diubah.

4) Namun, jika Anda ingin mengatur gambar yang dikustomisasi daripada memilih opsi, unggah gambar (dibahas di atas). Setelah itu, pilih gambar dari sistem Anda melalui jalur. Setelah itu klik selesai dan di sini Anda berhasil mengatur latar belakang yang disesuaikan.

5) Sekarang untuk berjaga-jaga jika Anda ingin mengembalikan latar belakang (mis., Kembali ke default) maka pertama-tama Anda harus ke layar utama lagi. Klik ikon bentuk pensil lagi, yang terletak di kanan bawah. Setelah mengklik, Anda akan mendapatkan opsi untuk mengembalikan latar belakang default. Klik itu dan di sini Anda berhasil kembali ke latar belakang asli chrome.

Sekarang, fitur ini keluar dari latar belakang default chrome yang membosankan karena siapa pun dapat menggunakannya. Jadi dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat mengubah latar belakang chrome Anda dan bahkan dapat mengembalikan ke aslinya. Saya harap artikel ini akan membantu Anda.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon