Sabtu, 09 November 2019

Inilah Cara Anda Dapat Mendapatkan Netflix 'Gratis' Selama Setahun

Hampir setiap pengguna internet di India telah menikmati layanan gratis yang disediakan oleh Reliance Jio. Reliance Jio sudah menawarkan internet, panggilan, SMS gratis selama 9 bulan. Namun, garis bebas Reliance Jio telah mencapai akhir.

Reliance Jio sudah mulai membebankan biaya kepada pengguna untuk menikmati manfaat 4G dan panggilan tak terbatas. Perusahaan juga telah memperkenalkan beberapa rencana terjangkau yang menarik pengguna. Nah, untuk bergabung dalam perlombaan Vodafone baru-baru ini meluncurkan beberapa penawaran untuk melawan Reliance Jio.

Vodafone sebelumnya memperkenalkan paket internet di Rs.29. Pengguna akan mendapatkan data 3G / 4G tanpa batas hanya dengan Rs 29 selama lima jam di malam hari (1 pagi hingga 6 sore). Sekarang, Vodafone memberikan langganan Netflix gratis kepada pelanggan mana pun dengan paket RED sebesar Rs 1.299 atau lebih tinggi.

Berlangganan Netflix satu tahun gratis tersedia untuk pelanggan yang menjalankan Rencana RED Vodafone mulai dari Rs 1.299, Rs 1.699, Rs 1.999 dan Rs 2.999.

Jika kita berbicara tentang paket pascabayar Rs 1299 Red Vodafone, ia menawarkan panggilan tak terbatas di jaringan rumah dan juga memberikan 100 pesan teks gratis. Pengguna bisa mendapatkan 20GB data 4G / 3G yang dibundel. Paket yang sama juga memenuhi syarat untuk data 30GB gratis.

Jadi, jika Anda telah berlangganan paket Red 1299 Vodafone atau lebih tinggi, Anda hanya perlu mengklaim berlangganan Netflix dengan mengunjungi shop.vodafone.in atau pengguna juga dapat mengirim pesan teks ‘Netflix’ ke 199 untuk mendapatkan Netflix ‘gratis’.

Ada hal penting lain yang harus Anda ingat sebelum mengklaim berlangganan gratis. Mereka yang menggunakan RED 1299/1699 akan mendapatkan dua bulan langganan Netflix gratis. Pengguna pada RED 1999 akan mendapatkan tiga bulan dan mereka yang pada rencana RED 2999 mahal akan mendapatkan satu tahun Netflix yang bernilai Rs 6.000.

Tony Zamerczkowski, Wakil Presiden, Pengembangan Bisnis, Netflix Asia mengatakan, “Kemitraan dengan Vodafone ini sekarang memudahkan pelanggan untuk mengakses film dan acara TV Netflix favorit mereka kapan saja dan di mana saja; dan membayar dengan mulus dalam akun Vodafone yang ada, ”

Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Bagikan pandangan Anda di kotak komentar di bawah.


EmoticonEmoticon