Sabtu, 09 November 2019

Google Home Membuktikan Sendiri 6 kali lebih baik dalam pencarian daripada Amazon Echo

Sebuah agensi iklan AS telah menempatkan Echo Amazon terhadap Google Home Dan hasilnya agak mengejutkan.

Google Home telah tersedia sekarang untuk sementara waktu, tetapi secara umum, ini bisa hampir sama dengan Echo. Sekarang, keduanya telah diuji, dan banyak hal berjalan seperti yang Anda harapkan. Rumah Google masih memiliki cara untuk pergi sebelum menjadi hit utama, sebuah studi baru tampaknya menunjukkan secara signifikan lebih pintar daripada pembicara pintar Amazon.

Artinya, perangkat itu terbukti enam kali lebih mungkin menjawab pertanyaan pengguna daripada Echo menurut 360i yang berbasis di New York. Meskipun daftar pertanyaan yang diajukan belum dirilis, hasil ini seharusnya tidak mengejutkan. Pada saat peluncurannya, menjadi jelas bahwa Google memiliki keunggulan dalam fungsi pencarian. Google, sebagai mesin pencari yang paling banyak digunakan, telah lama menggunakan elemen kecerdasan buatan, seperti Grafik Pengetahuan mereka - fitur yang menggunakan jaringan saraf untuk memberi Google pemahaman yang lebih baik tentang istilah pencarian, dan karenanya menghasilkan konteks yang lebih baik.

Agensi iklan mengembangkan perangkat lunaknya sendiri untuk menguji dua pembicara, dengan mengajukan kedua perangkat yang dikendalikan suara 3.000 pertanyaan dan membandingkan jawaban. Hasilnya menarik mengingat speaker pintar Amazon dilaporkan menyumbang sekitar 70% dari pasar speaker pintar pada saat ini.

Dalam hal penjualan, Amazon Echo diluncurkan pertama dan saat ini mengklaim 70 persen dari pasar asisten suara dan memiliki daftar besar 'keterampilan' dari produsen besar.

Baik Amazon dan Google adalah dua perusahaan teknologi paling berharga yang ada, dan dengan demikian, keduanya terus mengembangkan platform AI mereka dengan cepat. Tapi, sama seperti saat diluncurkan, pembeda utama antara keduanya tampaknya tetap - jika Anda ingin kompatibilitas yang lebih luas, pilih Amazon Echo tetapi jika Anda ingin asisten yang lebih baik, ambil Google Home.

Jadi, apa pendapat Anda tentang penggunaan Amazon Echo vs Google Home? Beri tahu kami pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon