Rabu, 13 November 2019

Nokia X Diungkap Secara Resmi Oleh HMD Global

Hari ini kami memiliki bukti penampilan banyak foto nyata dari Nokia X, model yang muncul dengan smartphone unggulan Apple raksasa teknologi, tentu saja, takik mirip iPhone X. Model yang sepertinya akan disajikan pada 16 Mei.

Sejak diluncurkannya Nokia 6, The Finnish company, smartphone pertama Nokia dengan Android, kami semua menantikan model paling kuat di jajaran ini, smartphone premium Nokia. Namun, hingga saat ini, yang paling banyak kami temukan dalam katalog perusahaan adalah Nokia 8 Sirocco. Rilis firma ini benar-benar berfokus pada model kelas menengah, yang terbaru adalah Nokia 7 Plus. Akankah Nokia X menjadi model definitif, yang kami kaitkan di masa lalu sebagai Nokia 9?

Pernyataan itu hanya dapat dibuat ketika presentasi Nokia X terjadi, yang dapat ditetapkan untuk 16 Mei mendatang, karena memperlihatkan beberapa gambar yang disaring di sebelah gambar dari smartphone itu sendiri.

Yang benar adalah bahwa ada kebingungan besar tentang model Nokia baru karena blogosphere sudah berasumsi bahwa model berikutnya yang kita tahu adalah Nokia X.

Pada gambar terlampir, Anda dapat melihat foto-foto nyata Nokia X, yang memungkinkan Anda melihat dalam desain detail smartphone Nokia masa depan. Di antara detail-detail itu adalah layar dengan takik, seperti yang telah dikabarkan selama minggu-minggu terakhir.

Hasil akhir yang mengkilap juga muncul, kemungkinan besar karena lapisan kaca yang dengannya merek akan menutupi casing-nya. Di bagian belakang itu, kamera ganda muncul, disertai dengan lampu kilat LED di mana tampaknya lebih dari dua dioda ditampilkan. Juga, sensor sidik jari dengan bagian melingkar dapat dilihat sedikit di bawah.

Foto-foto yang tersisa juga menawarkan beberapa detail tambahan kepada kami. Beberapa dari mereka menunjukkan apa yang tampak sebagai dudukan Nokia di jalan, di luar ruangan. Di situlah sebagian besar foto yang, di sisi lain, telah disebarluaskan di web pada hari yang sama, seperti yang ditunjukkan oleh tanggal di layar salah satu model Nokia X yang difoto.

Akhirnya, kita harus berhenti memberi perhatian khusus pada foto yang akan menunjukkan presentasi poster Nokia X. Foto latar belakang tetap persimpangan dua jalan kota yang sibuk, pada malam hari, dengan sirkulasi mobil, dan yang lampu dari bentuk lampu depannya membentuk sebuah X berkat efek fluida yang dicapai dengan eksposur lama dengan foto yang diambil.

Fakta yang paling penting, selain pesan yang tersirat dari adegan tersebut, adalah tanggal yang muncul dan tanggal 16 Mei. Jadi, kemungkinan besar, hari itu dipilih oleh pabrikan untuk mempublikasikan Nokia X.

Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon